Community Of Smpn 12 Bekasi Shorinji Kempo's Dojo.

Gashuku Provinsi Di Pusdiklat Pondok Gede Bekasi.

Kepada Para Kenshi Smpn 12 Yang Mengikuti Gashuku Provinsi Jawa Barat Yang Berlokasi Di Pusdiklat Pondok Gede Bekasi Dan Juga Kenshi Yang Juga Mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat Di Pusdiklat Pondok Gede Bekasi Saya Ucapkan Selamat.

Semoga Gashuku Yang Berlangsung Pada Jumat-Minggu, 11-13 Juni 2010 Ini Dapat Menambah Wawasan Akan Shorinji Kempo Maupun Semangat Untuk Terus Berprestasi Dan Mengembangkan Shorinji Kempo Di Tanah Air. Serta Ilmu Yang Kita Dapatkan Dari Gashuku Ini Dapat Berguna Bagi Kita Semua. Amin.

Sekian Dari Saya Assalamualaikum. Wr.Wb
Prita Dinda Yovieta.

8 responses

  1. amien….

    saya cuma bisa mendoakan mudah”an dikasih kelancaran…

    salam kenal…

    June 14, 2010 at 7:03 am

  2. foto dr saya semua nih :P hehe

    June 15, 2010 at 9:24 am

  3. iya dah.. fotografer khusus dojo 12.. ini gw disuruh pak dedi masukin.. tpi oke kan?? :D

    June 15, 2010 at 11:50 am

  4. siip ;) ok kok kereen :D

    June 15, 2010 at 12:56 pm

  5. okok dah.. yosh semangat!! XD

    June 17, 2010 at 6:36 am

  6. osh sama-sama senpai. :D

    August 20, 2010 at 7:09 am

  7. Simpai, saya kenshi dari malang. Tiap minggu ada latihan kah di pdk gede. Ada no telp yg sy bisa hub utk info? Ooosh simpai. Makasi.

    June 18, 2011 at 11:00 am

    • ya maaf balesnya lama, haha. info buat apa ya??

      August 2, 2011 at 7:45 pm

Leave a Reply

